Jumat, 22 Maret 2013

Tugas 1 Manajemen Strategik *, RENCANA 10 TAHUN KE DEPAN


Nama               : Apriyanto Muchid
Npm                 : 10209647
Kls                    : 4 EA 16
Tugas 1 , RENCANA 10 TAHUN KE DEPAN 
Mata kuliah     : Manajemen Strategik *
Dosen               : ROOSHWAN BUDHI UTOMO

RENCANA 10 TAHUN KE DEPAN 

Dalam 10 tahun ke depan adalah usia saya sekarang berjalan adalah 22 tahun , untuk tahun ini saya ingin lulus tepat waktu dengan kompre. Setelah saya menyelesaikan program studi S1 Ekonomi saya, saya ingin bekerja di Perusahaan PT. United Tractors Tbk. Awal cita-cita saya adalah menjadi seorang Polisi dan saya ingin menjadi seorang pengusaha sukses. Dalam hal apa saja.

Jika saya sudah bekerja , dan insya allah saya ingin bisa menjadi seorang karyawan tetap di Perusahaan yang saya inginkan. Saya ingin mengumpulkan uang untuk pergi haji.insya allah, dengan cara menyisihkan uang gajian sya. Insya allah.

1 komentar: