Kamis, 10 Maret 2011

Doa untuk Almarhum Papa ,Mama, Kakak, dan Aku.

Nama : Apriyanto Muchid
Kelas : 2 ea 16
Npm : 10209647
Tulisan,,
Judul : Doa untuk Almarhum Papa ,Mama, Kakak, dan Aku.
Mata kuliah : Pendidikan Kewarganegaraan #
Nama dosen : Emilianshah Banowo

Doa untuk Almarhum Papa ,Mama, Kakak, dan Aku.
1. Mendoakan kedua orang tua, khusus na untuk almarhum papa.
2. Ya Allah Ampunilah dosa2 Almarhum Pa H.zulfadli ( papaQu ), selama hidup di dunia.
3. Ya Allah berikanlah almarhum pa H.zulfadli Surga yang tinggi, ( Surga Firdaus ).
4. Ya Allah Berikanlah apriyanto muchid, abdurrohman, bu hj. Masruroh ,almarhum pa H.zulfadli ( papaQu ) suatu saat bisa bertemu kembali di surga.
5. Ya Allah berikanlah bu hj. Masruroh ( mamaQu ), Engkau paring waras, sehat, kuat, yoni, jaya, wibawa, mulya, kaya, dan surga.
6. Ya Allah Ampunilah dosa2 bu Hj. Masruroh ( mamaQu ).
7. Ya Allah berikanlah bu hj. Masruroh ( mamaQu ) , rezeki yang banyak. Halal dan barokah.
8. Ya Allah Kabulkanlah dan wujudkan semua impian dan cita2 Bu Hj. Masruroh( mamaQu ).
9. Ya Allah berikanlah bu hj. Masruroh( mamaQu ) umur yang panjang dan barokah.
10. Ya Allah limpahkanlah rahmat dan hidayah untuk bu hj. Masruroh( mamaQu ) Sampai ajal menjemput.
11. Ya Allah berikanlah bu hj. Masruroh ( mamaQu ) supaya bisa melunasi semua hutang2 na.
12. Ya Allah berikanlah bu hj. Masruroh( mamaQu ) kemudahan, kelancaran, dan kebarokahan dalam menjalankan usahanya . seperti Berdagang sepatu, hordeng, perlengkapan rumah tangga orang yang meminjam uang.
13. Ya Allah orang2 yang mempunyai hutang kepada bu hj. Masruroh( mamaQu ), supaya bisa membayar semua hutang2nya kepada bu hj masruroh( mamaQu ).
14. Ya Allah bu hj masruroh ( mamaQu )telah banyak mengeluarkan banyak uang untuk berangkat umroh ,perlengkapan umroh, dan persiapan umroh untuk diri sendiri nya dan kedua anak nya. Maka dari itu gantilah uang yang banyak, luas,halal, dan barokah.
15. Ya Allah berikanlah bu hj. Masruroh( mamaQu ), abdurrohman(KakaQu), apriyanto muchid (Aku). Engkau Paring Aman, selamat, lancar, dan barokah.
16. Ya Allah Lindungilah bu hj. Masruroh( mamaQu ), abdurrohman(KakaQu), apriyanto muchid (Aku)dari orang2 kafir , musrik, dan jahat.
17. Ya Allah berikanlah bu hj. Masruroh( mamaQu ) keberanian, tidak takut di dalam rumah sendirian.
18. Ya Allah apabila bu hj. Masruroh ( mamaQu )ingin mempunyai suami lagi, berikanlah suami yang baik. Bisa menyayangi bu hj masruroh( mamaQu ), abdurrohman(KakaQu), apriyanto muchid(Aku) lahir bathin.
19. Ya Allah jauhkanlah bu hj masruroh ( mamaQu ), abdurrohman(KakaQu), apriyanto muchid (Aku) dari segala penyakit dan jauhkanlah dari siksaan api neraka.
20. Ya Allah berikanlah bu hj masruroh ( mamaQu )menjadi pengusaha sukses, mempunyai usaha di mana2.
21. Ya Allah berikanlah bu hj masruroh( mamaQu ), abdurrohman(KakaQu), apriyanto muchid (Aku) meninggal dalam keadaan khusnul khotimah.
22. Ya Allah apabila bu hj masruroh ( mamaQu )mempunyai nadzar, maka berikanlah aman, slamat,lancar, dan barokah. Dan kabulkanlah nadzar na.
23. Ya Allah lindungilah dan berikanlah aman,selamat, lancar, dan barokah pada harta bu hj masruroh( mamaQu ), abdurrohman(KakaQu), apriyanto muchid(Aku).
24. Ya Allah berikanlah bu hj masruroh( mamaQu ), abdurrohman(KakaQu) , apriyanto muchid (Aku) kesembuhan dan kesehatan dan angkatlah semua penyakit na.
25. Ya Allah berikanlah bu hj masruroh( mamaQu ), abdurrohman(KakaQu), apriyanto muchid (Aku) menjadi orang yang selalu baik sama semua orang, saling membantu yang sedang kesusahan.
26. Ya Allah berikanlah bu hj masruroh( mamaQu ), abdurrohman(KakaQu), apriyanto muchid (Aku) menjadi orang jujur,rukun, kompak,kerja sama yang baik, dan hidup hemat,
27. Ya Allah berikanlah bu hj masruroh( mamaQu ), abdurrohman(KakaQu), apriyanto muchid (Aku) menjadi orang yang ahli shodaqoh , ahli puasa, ahli dzikir.
28. Ya Allah berikanlah bu hj masruroh( mamaQu ), abdurrohman(KakaQu), apriyanto muchid (Aku) aman, selamat, lancar, dan barokah dalam mencari rezeki.
29. Ya Allah berikanlah bu hj masruroh( mamaQu ) harta yang banyak, luas, dan barokah unyuk bisa memenuhi kebutuhan keluarga sehari-hari.
30. Ya Allah berikanlah Abdurrohman(KakaQu) aman, selamat, ancar, dan barokah.
31. Ya Allah berikanlah Abdurrohman(KakaQu) Engkau paring waras, sehat, kuat, yoni, jaya, wibawa, mulya, kaya, dan surga.
32. Ya Allah berikanlah Abdurrohman(KakaQu) , pertemukan jodoh yang sesuai dengan ridhomu. Bukan orang luar.
33. Ya Allah berikanlah Abdurrohman (KakaQu)menjadi anak yang sholeh bisa menyayangi bu hj masruroh( mamaQu ) dan apriyanto muchid(Aku).
34. Ya Allah berikanlah Abdurrohman(KakaQu) supaya mau berjuang Q.H.J sampai tutup pol matinya.
35. Ya Allah berikanlah bu hj masruroh( mamaQu ), Abdurrohman(KakaQu), apriyanto muchid(Aku) kemudahan, kelancaran, dan kebarokahan urusan dunia dan akhirat.
36. Ya Allah berikanlah Abdurrohman(KakaQu) supaya bisa cepat menyusun skripsi. Dan lulus kuliah nya.
37. Ya Allah berikanlah Abdurrohman(KakaQu) bisa mendapat kan pekerjaan yang halal dan barokah untuk memperjuangkan agama ALLAH secara Q.H.J
38. Ya Allah kabulkanlah cita2 dan impian abdurrohman(KakaQu) dan apriyanto muchid (Aku) .
39. Ya Allah ampunilah semua dosa2 Abdurrohman(KakaQu).
40. Ya Allah berikanlah Abdurrohman (KakaQu)mempunyai dan menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warohmah. Dan memiliki anak yang sholeh.
41. Ya Allah berikanlah Abdurrohman (KakaQu)dan apriyanto muchid (Aku) menjadi anak yang sholeh, faham, alim, dan bisa berbakti kepada bu hj masruroh( mamaQu ) dan tidak melawan kepada bu hj masruroh, selalu taat dan berkata lemah lembut, sopan kepada bu hj masruroh( mamaQu ).
42. Ya Allah berikanlah Abdurrohman(KakaQu) supaya selalu mendoakan almarhum pa H. Zulfadli ( papaQu ), sampai tutup pol matinya.
43. Ya Allah berikanlah Abdurrohman(KakaQu) rezeki yang banyak dan barokah,.
44. Ya Allah jauhkanlah bu hj masruroh( mamaQu ),Abdurrohman(KakaQu), dan apriyanto muchid (Aku) dari sifat sombong, pelit,angkuh kepada siapapun.
45. Ya Allah jauhkanlah bu hj masruroh( mamaQu ),Abdurrohman(KakaQu), dan apriyanto muchid (Aku) dari perzinahan,penyakit, dan siksaan api neraka.
46. Ya Allah jauhkanlah bu hj masruroh( mamaQu ),Abdurrohman(KakaQu), dan apriyanto muchid (Aku) pengusaha sukses, mempunyai usaha di mana2.
47. Ya Allah jauhkanlah bu hj masruroh( mamaQu ),Abdurrohman(KakaQu), dan apriyanto muchid (Aku) rumah yang mewah, besar, dan mobil avanza, xenia, bmw, mersedes bend, dan motor baru dari dealer.
48. Ya Allah berikanlah apriyanto muchid (Aku) umur yang panjang dan barokah.
49. Ya Allah berikanlah apriyanto muchid (Aku) dan abdurrohman (KakaQu) menjadi anak yang sukses dunia dan akhirat.
50. Ya Allah berikanlah apriyanto muchid (Aku) dan abdurrohman (KakaQu) ilmu yang bermanfaat.
51. Ya Allah berikanlah apriyanto muchid (Aku) dan abdurrohman (KakaQu)selalu semangat untuk memperjuangkan Q.H.J.
52. Ya Allah jauhkanlah apriyanto muchid (Aku) dan abdurroman(KakaQu) dari sifat jelek, egois, malas, iri ,dengki,jengkel ,marah, kesal,dan kejam.
53. Ya Allah ampunilah dosa2 apriyanto muchid (Aku) kepada bu hj masruroh, dan abdurrohman(KakaQu).
54. Ya Allah berikanlah apriyanto muchid (Aku) menjadi anak yang lemah lembut, hati yang lunak, mudah berbagi, penyayang kepada siapapun.
55. Ya Allah angkatlah semua penyakit bu hj masruroh( mamaQu ), aburrohman(KakaQu), apriyanto muchid (Aku).
56. Ya Allah berikanlah bu hj masruroh( mamaQu ), aburrohman(KakaQu), apriyanto muchid (Aku) aman, selamat, lancar, dan barokah dalam mnjalankan aktifitas apapun.
57. Ya Allah berikanlah bu hj masruroh( mamaQu ), aburrohman(KakaQu), apriyanto muchid (Aku) tetap pada keimanan sampai tutup pol matinya masing2.
58. Ya Allah lindungilah dan jagalah harta yang bu hj masruroh( mamaQu ), aburrohman(KakaQu), apriyanto muchid (Aku) bawa selama menjalankan umroh.
59. Ya Allah berikanlah bu hj masruroh( mamaQu ), aburrohman(KakaQu), apriyanto muchid (Aku) kemudahan, dan kelancaran dalam menjalankan ibadah umroh dan dapat banyak memperbanyak amalan di mekah-madinah.
60. Ya Allah berikanlah apriyanto muchid (Aku) aman, selamat, lancar, dan barokah dalam urusan pulsa.
61. Ya Allah berikanlah apriyanto muchid (Aku) aman, selamat, lancar, dan barokah dalam urusan kuliah.
62. Ya Allah berikanlah apriyanto muchid (Aku) aman, selamat, lancar, dan barokah dalam urusan tugas kuliah.
63. Ya Allah berikanlah apriyanto muchid (Aku) aman, selamat, lancar, dan barokah dalam setiap urusan ujian tengah semester.

64. Ya Allah berikanlah apriyanto muchid (Aku) aman, selamat, lancar, dan barokah dalam setiap urusan ujian akhir semester.
65. Ya Allah berikanlah apriyanto muchid (Aku) aman, selamat, lancar, dan barokah dalam urusan skripsi. Dan cepat lulus. Dan mendapat nilai yang bagus.
66. Ya Allah berikanlah apriyanto muchid (Aku) aman, selamat, lancar, dan barokah dalam urusan penelitian ilmiah. Dan cepat lulus. Dan mendapat nilai yang bagus.
67. Ya Allah berikanlah apriyanto muchid (Aku) rezeki yang banyak,luas, dan barokah.
68. Ya Allah berikanlah apriyanto muchid (Aku) petunjuk dan bantulah aku supaya badan, tangan,dada, betis , punggung, bahu nya bisa gemuk dan berotot.
69. Ya Allah hilangkan penyakit jerawat apriyanto muchid (Aku).
70. Ya Allah berikanlah apriyanto muchid (Aku), abdurrohman(KakaQu), bu hj masruroh( mamaQu ) bisa berangkat haji umroh lagi.
71. Ya Allah berikanlah apriyanto muchid (Aku), abdurroman(KakaQu), bu hj. Masruroh ( mamaQu )bisa berangkat haji tahun 2015.
72. Ya Allah berikanlah apriyanto muchid (Aku) pekerjaan yang tetap dan bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari. Misalnya pekerjaan PNS(pegawai negri sipil).
73. Ya Allah berikanlah apriyanto muchid (Aku) istri yang kaya,faham, sholeh, dan taat kepada suaminya.
74. Ya Allah berikanlah apriyanto muchid (Aku) anak 2, yang sholeh, faham,alim, dan berahlak baik dan berbakti kepada kedua orang tua.
75. Ya Allah berikanlah apriyanto muchid (Aku) keluarga yang sakinah, mawaddah,waromah.
76. Ya Allah berikanlah apriyanto muchid (Aku) rezeki yang banyak,luas, dan barokah dan selalu ada setiap memerlukan pengeluaran uang untuk keperluan apapun.
77. Ya Allah berikanlah apriyanto muchid (Aku) menjadi orang sukses dunia dan akhirat.
78. Ya Allah berikanlah apriyanto muchid (Aku) menjadi anak yang faham,alim, dan berahlak baik.
79. Ya Allah berikanlah apriyanto muchid (Aku) kesehatan jasmani dan rohani.
80. Ya Allah berikanlah apriyanto muchid (Aku) pekerjaan yang halal dan barokah.
81. Ya Allah berikanlah apriyanto muchid (Aku) rezeki yang banyak,luas, sering dan barokah untuk menetapi perkembangan Q.H.J
82. Ya Allah berikanlah apriyanto muchid (Aku) kemudahan, kelancaran, dan kebarokahan dalam membaca Al-Qur’an.
83. Ya Allah apabila apriyanto muchid (Aku) berjodoh dengan tri utami ningrum, maka dekatlah kami. Dan apabila kami tidak berjodoh maka berilah kami petunjuk. Dan diantara kami berdua bisa menerimanya.
84. Ya Allah sembuhkanlah penyakit di belakang punggung apriyanto muchid (Aku) dan angkatlah segala penyakit.
85. Ya Allah berikankanlah bu hj masruroh( mamaQu ),Abdurrohman(KakaQu), dan apriyanto muchid (Aku) di tambah kefahaman,kekhusuan dalam beribadah.
86. Ya Allah berikanlah apriyanto muchid (Aku) ilmu yang bermanfaat.
87. Ya Allah berikanlah apriyanto muchid (Aku) aman, selamat, lancar, dan barokah. Untuk bisa selalu mendoakan kedua orang tua.
88. Ya Allah ampunilah dosa2 apriyanto muchid (Aku) kepada semua orang, bu hj masruroh( mamaQu ), abdurrohman(KakaQu).
89. Ya Allah ampunilah dosa2 apriyanto muchid (Aku), kepadamu ya ALLAH.
90. Ya Allah berikanlah apriyanto muchid (Aku) aman, selamat, lancar, dan barokah dalam menjalankan semua aktifitas.
91. Ya Allah berikanlah apriyanto muchid (Aku) mempunyai usaha restoran makanan beserta cabangnya dan mempunyai anak buah.
92. Ya Allah berikanlah apriyanto muchid (Aku) mempunyai investasi di mana2.
93. Ya Allah sayangilah keluarga apriyanto muchid(Aku), bu hj masruroh( mamaQu), abdurrohman(KakaQu). Dan jagalah mereka dengan perlindungan dan keselamatanmu.
94. Ya Allah berikanlah apriyanto muchid (Aku) kekuatan, kesabaran, kesemangatan untuk bisa menjalankan syariat2 mu agar semua permintaan apriyanto muchid (Aku) di kabulkan. Amiin..
95. Ya Allah berikanlah apriyanto muchid (Aku) kelancaran, kemudahan, dan kelancaran pada usaha yang ingin atau akan saya jalankan nanti.
96. Ya Allah jauhkan apriyanto muchid (Aku) dari cobaan jelek dan rubahlah menjadi Qodar baik.
97. Ya Allah jauhkan apriyanto muchid (Aku) dari dosa2,kemaksiatan,fitnah2,pelanggaran2 dan sifat2 jelek yang dapat merusak diri sendiri.
98. Ya Allah jadikanlah apriyanto muchid (Aku) menjadi orang yang pintar,berani,tegas,tanggung jawab,mandiri,baik, sopan,setia,kuat,dan tidak sombong.
99. Ya Allah berikanlah apriyanto muchid (Aku) mempunyai banyak teman,sahabat,saudara.
100. Ya Allah Kabulkanlah Semua Doa2 apriyanto muchid (Aku). Amiin... ^.^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar